Komentar Icardi Setelah Cetak Gol Di Debutnya dan juga Soal Messi Di Timnas Argentina

Pecah telor. Mauro Icardi akhirnya mencetak gol debutnya untuk tim nasional Argentina setelah puasa selama tujuh kesempatan.

Di akhir pertandingan melawan Meksiko dengan skor 2-0, bomber Nerazzurri itu mengatakan: “Akhirnya gol yang saya tunggu lama ini tiba, saya senang. Sebagai seorang penyerang, sungguh tidak mudah belum mencetak gol karena itu memancing omongan dan sekarang saya harap bisa terus melanjutkan seperti ini.”

“Kami benar-benar tim yang hebat, kami bisa tumbuh banyak dan kami senang dengan karya yang dibuat oleh Leo [Scaloni], Walter [Samuel] dan Pablo [Aimar].”
Ditanya tentang nasib pelatih interim Scaloni apakah akan terlibat di Copa America, Maurito menjawab: “Jelas, masa depannya akan diputuskan FA Argentina tetapi saya bisa mengatakan bahwa saat ini, di timnas, ada iklim yang tidak saya lihat sebelumnya.”

“Kini, kami semua merasa nyaman, sesuatu yang sangat penting untuk ditumbuhkan. Sebelumnya saya tak melihat persahabatan dan kekompakan yang ditunjukkan seperti sekarang ini.”

Messi? Dia adalah yang terbaik di dunia dan di sini, kami semua mengharapkan dia kembali bersama kami terutama untuk Copa America.”

Sementara itu ketika berbicara di mikrofon TyC Sports, ia mengatakan: “Di sini saya merasa penting, layaknya di Inter. Jika sekarang saya mendapatkan kesempatan memakai no. 9 di kaus timnas, itu berkat apa yang saya lakukan di klub saya. dan nomor itu memang yang saya inginkan.”
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar