Luar Biasa, Catatan ini Buktikan Joao Mario Sekarang Sudah Terlahir Kembali

Untuk kali kedua dimainkan secara beruntun sebagai starter, gelandang Inter, Joao Mario, tidak mengecewakan harapan semua orang.

Setelah permainan bagus yang ditunjukkan di Olimpico melawan Lazio, kali ini giliran melawan Genoa ia keluar sebagai protagonis pertandingan dengan membuat gol dan sepasang assist.
Tercatat oleh Opta, pemain Portugal itu mengumpan sebanyak 66 kali di mana 60 diantaranya sukses atau dengan kata lain tingkat akurasi umpannya sebesar 90.9%. Ia juga membuat 4 peluang di mana 2 diantaranya merupakan peluang besar (terbanyak dalam pertandingan, setara Romulo). 

Kemudian, lelaki berusia 25 tahun tersebut tercatat telah memenangkan duel sebanyak 4 kali dari 6 percobaan; 4 kali umpan panjang (3 sukses) dan 5 kali crossing (2 sukses).

Catatan Unik – Tercatat, Joao Mario bermain menghadapi Genoa sebanyak tiga kali dan semuanya berkontribusi dalam terciptanya gol untuk I Nerazzurri. Pada pertemuan pertama, dia membuat 2 assist untuk dwigol Brozovic dalam kemenangan 2-0 pada pekan ke-16 Serie A di musim pertamanya (2016/17) berseragam Inter di Giuseppe Meazza. Lalu catatan unik lainnya ialah: terakhir kali Joao Mario membuat assist untuk Inter adalah pada tanggal 24 September 2017, yang kebetulan di Meazza dan lawannya Genoa (dalam kemenangan 1-0).
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar