Posisi Gattuso yang Tak Pasti Membuat Milan Melirik Mantan Pelatih Inter Dengan Tren Positif ini

Image source: football5star
Perkembangan yang ditunjukkan oleh Atalanta di Serie A dalam beberapa musim terakhir membuat nama Gian Piero Gasperini sebagai pelatih utama mendapatkan sorotan positif, terutama terkait kemampuannya untuk mengembangkan performa para pemain yang ada di dalam timnya.

Keadaan ini tidak luput dari pantauan tim-tim papan atas di Italia yang membutuhkan pelatih baru dalam waktu dekat. Sang pelatih bahkan sudah pernah mengakui bahwa jasanya pernah mendapatkan minat dari salah satu tim di Premier League.

Sebagaimana dilansir dari Football Italia, saat ini Gian Piero Gasperini dikabarkan sedang dipantau oleh AC Milan, yang sedang berada dalam keadaan yang tidak pasti mengenai kondisi pelatih utama mereka, Gennaro Gattuso.
Keinginan direksi Rossoneri untuk kembali ke papan atas sepak bola Italia, salah satu faktor yang dapat membuat mereka kembali memiliki kondisi keuangan yang stabil, dapat membuat masa depan Gattuso sebagai pelatih utama di San Siro diragukan apabila ia tidak dapat memenuhi target tersebut.

Gattuso berpeluang dipecat pada musim panas 2019, dan Gasperini dianggap sebagai kandidat yang ideal untuk menggantikannya. Direksi Milan diklaim telah memulai kontak informal untuk mengetahui minat mantan pelatih Inter Milan tersebut.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar