Semilir Angin Membawa Kabar Sedap Dari Tottenham Hotspur Untuk Inter Milan

Laga lanjutan Liga Champions yang ke -5 akan dihelat 29 November nanti. Salah satunya adalah laga panas yang mempertemukan Tottenham Hotspur kontra Inter. Laga tersebut sangatlah penting bagi kedua klub karena menjadi laga hidup mati yang sangat menentukan lolos atau tidaknya mereka ke babak berikutnya.

Meski laga itu nanti bakal dihelat di kandang Spurs, akan tetapi sejatinya bukanlah kandang Spurs yang sebenarnya, yakni bernama stadion Wembley.
Spurs sudah menggunakan Wembley sejak musim lalu sebagai kandang mereka menyusul pembangunan stadion baru berkapasitas 62 ribu penonton. Tapi, pembangunan itu ternyata molor dari jadwal semula yakni bulan September.

Hingga mendekati akhir tahun, stadion pengganti White Hart Lane itu rupanya belum tuntas proses pengerjaannya karena ada kesalahan konstruksi. Alhasil, Spurs masih harus berkandang sementara di Wembley sejauh ini dan hal itu dinilai sedikit banyak mempengaruhi performa tim. Apalagi Wembley kadang dipakai juga untuk ajang olahraga lainnya.

Diketahui bahwa bermain di Wembley memang kadang menyulitkan Spurs khususnya saat bermain di Eropa.
Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar