Tak Main-main, Inter Serius Inginkan Gelandang Masa Depan Italia Tonali, Berikut Harga Tawaran Inter

Performa ciamik di Serie B bersama Brescia dan Italia U21 sukses memantik pergerakan klub-klub besar untuk menaruh mata pada gelandang masa depan Italia yang satu ini. Kendati mendapatkan minat dari luar negeri (Chelsea, Monaco, Manchester City), tetapi saat diwawancarai Rai Sport, Tonali mengaku kalau ia ‘lebih suka tinggal di Italia’.

Minat Juventus terhadapnya tampaknya tidak begitu kuat, karena mereka telah memiliki Rodrigo Bentancur, atau dengan kata lain Bianconeri tak merasa butuh untuk berinvestasi pada daun muda di lini tengah.
Menurut laporan FCInterNews, Inter memimpin perburuan, tanpa melupakan akan kemungkinan direbut oleh klub-klub di luar dan dalam negeri (Milan dan Roma). Alasan kuat mengapa Inter ada di garis depan adalah karena mereka ingin menuntaskan segera dan tawaran pertama mereka sudah ada di meja.

Diklaim kalau Nerazzurri telah melayangkan proposal pembelian sebesar 15 juta plus bonus. Akan tetapi angka tersebut tidaklah cukup bagi Rondinelle, mengingat sang Patron, Massimo Cellino telah menolak tawaran Roma sebesar 12 juta plus bonus (4 juta) sebelumnya. Presiden Brescia tersebut, bagaimanapun, ingin 25 juta.

Niat Inter adalah menemukan kesepakatan segera mungkin pada jendela transfer musim dingin dan mewujudkan transfernya pada musim panas setelah keluar dari perjanjian settlement agreement UEFA. Ini juga dimaksudkan untuk mendahului apabila harganya membumbung tinggi terutama setelah dipanggilnya dia di timnas.
Sumber: Calciobuzz

Posting Komentar

0 Komentar