Apa Kata Spalletti Setelah Diusir Wasit Ke Tribune?

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti diusir wasit di penghujung laga saat timnya diimbangi AS Roma 2-2. Spalletti menyebut bahwa, itu memang keputusan tepat.

Melakoni laga Liga Italia, Inter menyambangi Roma di Olimpico, Senin (3/12/2018) dinihari WIB. Nerrazzurri dua kali memimpin, tapi dua kali pula Roma bisa menyamakan skor.
Roma protes di babak pertama saat wasit Gianluca Rocchi tidak menghadiahi penalti usai Danilo D'Ambrosio mengganjal Nicolo Zaniolo. Setelahnya, di injury time, Spalletti dikirim ke tribune stadion. Spalletti marah-marah setelah pertandingan dihentikan karena Matias Vecino melakukan pelanggaran ringan terhadap Steven N'Zonzi sehingga momentum Inter pun berakhir.

Usai pertandingan legenda Roma Francesco Totti mempertanyakan VAR yang melewatkan pelanggaran itu. Namun, Spalletti menilai wasit tampil bagus dalam memimpin pertandingan.

"Saya pikir Rocchi membuat banyak keputusan bagus, termasuk saat mengusir saya, karena saya bereaksi berlebihan di pinggir lapangan," Spalletti mengungkapkan kepada Sky Sport Italia.

"Itu terjadi saat kami melakukan serangan balik yang menarik, dia menyela sehingga saya kehilangan kesabaran saya. Adil sih," dia menambahkan.
Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar