Kontras, Eks Pelatih Inter Mourinho Dipecat MU, Eks Pemain Inter Zlatan Teken Kontrak Baru Dengan . . .

​Pemandangan kontras terjadi di dua momen berbeda di dua negara berbeda. Ketika ​Jose Mourinho menerima fakta pahit dipecat Manchester United, mantan anak asuhnya, Zlatan Ibrahimovic justru teken kontrak baru dengan Los Angeles (LA) Galaxy.

Ibra, 37 tahun, teken kontrak untuk menjalani MLS (Major League Soccer) 2019 - musim kedua Ibra dengan LA Galaxy. Tim asuhan Dominic Kinnear puas dengan kinerja Ibra musim lalu melalui sumbangsih 22 gol dari 27 penampilannya di MLS.

"Kami sangat senang Zlatan teken kontrak baru yang akan membuatnya kembali bermain (dengan LA Galaxy) pada musim 2019," ucap Dennis te Kloese, General Manager LA Galaxy, di ​Goal.
"Dia telah memperlihatkan kualitasnya musim lalu dan kami menantikannya untuk kembali mewakili klub kami tahun depan. Dengan kembalinya Zlatan, kami akan terus meningkatkan tim untuk musim depan," tegasnya.

Kabar itu sekaligus mengakhiri spekulasi hengkang Ibrahimovic ke AC Milan pada Januari 2019 atau kala bursa transfer musim dingin dibuka. LA Galaxy juga bisa menjadi klub terakhir yang dibela Ibra mengingat usianya akan berumur 38 tahun pada Oktober mendatang.

Musim lalu Ibra urung membawa LA Galaxy memenangi trofi, tapi dia menyabet penghargaan Pemain Terbaik LA Galaxy, Pendatang Baru Terbaik MLS, dan mendapatkan tempat dalam Skuat Terbaik MLS.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar