Kunci Kemenangan Juve Tumbangkan Inter

Di laga derby d'Italia kemarin Mario Mandzukic menjadi mimpi buruk Nerazzurri. Striker Kroasia itu menciptakan gol kemenangan Juve di menit ke-66.

Satu hal yang merupakan kunci kemenangan Juve saat hadapi Inter. Juve mampu mematikan pemain andalan Inter, tak lain adalah Icardi. Harapan Inter untuk mendulang gol dari Icardi gagal terwujud. Striker Argentina itu tidak dapat berbuat banyak. Ia hanya membuat total 19 sentuhan selama 90 menit bermain di atas lapangan. Bahkan Icardi tak bisa melepaskan satu tembakan pun.
Image source: iftvofficial
Terakhir kali Icardi mati kutu terjadi dalam hasil seri 0-0 melawan Napoli di Giuseppe Meazza pada Maret 2018. Demikian dikutip dari Opta.

Meski demikian, pelatih Inter Luciano Spalletti membela performa Icardi. "Icardi melakukan apa yang seharusnya dia lakukan," kata dia kepada Sky Sport Italia. 

"Dia berlari dengan kencang dan terus terang, dia tampil lebih baik pada malam ini daripada di pertandingan-pertandingan lain untuk turun ke belakang dan merebut bola, bekerja sama dengan lini tengah," ungkap Spalletti.
Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar