Mengapa Tak Ada Nama Skriniar Dalam Daftar Tim Terbaik Serie A 2017/18, Berikut Menurut Pirlo

Andrea Pirlo berbicara kepada Sky Sport membahas beberapa topik dimulai dengan tidak adanya nama Milan Skriniar dalam daftar tim terbaik Serie A musim 2017/18:

“Tidak ada nama Skriniar? Saya menilai dirinya masih belum pada level yang sama dengan Koulibaly maupun Chiellini. Cancelo masuk dalam daftar pemain terbaik musim lalu? Ya, ia layak untuk itu, namun saya tidak suka dengan penampilannya sejauh ini musim ini.
Liga Champions? Italia bisa mengirimkan empat wakil mereka ke babak 16 besar. Peluang itu terbuka lebar. Saya hanya perlu memperingatkan Inter untuk ekstra waspada menghadapi PSV. Mereka perlu untuk sangat fokus.

Juve – Inter? Saya harap laga akhir pekan ini berjalan sangat menarik. Juve masih terlalu kuat, setidaknya untuk saat ini.

Pemain muda Italia? Saya sangat terkesan dengan Barella. Tonali? Saya tidak terlalu banyak melihat aksinya. Zaniolo? Mirip dengan Ambrosini. Jika ia berlatih dengan baik, ia akan mampu menjadi pemain yang sangat bagus.”
Sumber: Nerazzurriale

Posting Komentar

0 Komentar