Jelang Inter Kontra Sampdoria, Bagaimanakah Nasib Icardi?

Mauro Icardi masih belum kembali ke skuat Inter Milan untuk laga melawan Sampdoria. Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti yang mengumumkan itu.

Icardi sedang bermasalah di Inter. Negosiasi kontrak baru berlarut-larut, puncaknya ban kapten yang diemban pemain asal Argentina itu dicopot.

Saat Inter menang tipis atas Rapid Vienna di babak 32 besar Liga Europa, Icardi tak dibawa dalam lawatan. Hal serupa juga akan dilakukan Inter saat menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (18/2/2019) dinihari WIB.


Spalletti bilang bahwa keputusan meninggalkan Icardi itu sulit diambil, tapi dia harus bersikap adil.

"Keputusan berkaitan dengan Icardi sangat menyakitkan dan susah untuk diambil, tapi dengan peran yang anda miliki berarti hal yang paling penting adalah untuk bisa bersikap adil," kata Spalletti di Football Italia.

"Pintu kami selalu terbuka di ruang ganti, kami saling membahas apapun dan sangat jelas. Keputusan yang kami buat bukan untuk melawan Icardi, tapi untuk kebaikan Inter. Itu merupakan dialog yang kami lakukan dengannya kemarin."

"Saya tak bisa duduk di sini dan menjelaskan semua detil, tapi ini merupakan langkah untuk bersikap adil. Konsekuensinya, kami harus memberi jawaban ke Inter dan pada pendukung kami."

"Seperti yang saya bilang, bersikap adil dalam kepentingan tim merupakan hal yang harus diutamakan dan yang paling penting. Konsep dari sebuah tim, sebuah kebersamaan," dia menambahkan.
Sumber: Detik

Posting Komentar

0 Komentar