Berhati-hatilah Inter, Frosinone Kali ini Dalam Kondisi . . .

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku ingin melihat penampilan maksimal dari anak asuhnya ketika melawat ke kandang Frosinone pada Minggu (13/4) nanti. Menurutnya, tambahan tiga poin dari markas Frosinone memiliki arti yang cukup penting untuk Inter.

Saat ini Nerazzurri masih berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A. Namun, posisi mereka belumlah aman. Pasalnya, Lautaro Martinez dkk masih bisa disalip oleh Atalanta, AC Milan atau bahkan AS Roma.
Saat ini, Frosinone masih terjebak di peringkat ke-19 Serie A. Namun, Joel Campbell dkk sanggup tampil memukau dan berhasil membungkam Fiorentina dengan skor tipis, 1-0 pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Luciano Spalletti cukup mewaspadai potensi kejutan dari skuat Madco Baroni.

“Marco Baroni telah membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pelatih dan psikolog yang cukup hebat. Pasalnya, tak ada tim yang bisa meraih kemenangan atas Fiorentina tanpa menunjukkan penampilan yang spesial.”

Frosinone yang kali ini tengah dalam kondisi kepercayaan diri tinggi setelah tundukkan Fiorentina, maka Inter harus lebih berhati-hati menghadapinya.
Sumber: football5star

Posting Komentar

0 Komentar