Jelang Derby d'Italia, Pemain Juve ini Berterima Kasih Pada Inter

Image source; Indosport
Bek Juventus, Joao Cancelo telah berbicara dengan DAZN menjelang Derby D’Italia di San Siro.

Sebelum diserobot oleh Juventus, Cancelo tampil sangat menjanjikan saat membela inter diparuh kedua musim lalu. Inilah yang telah ia katakan:

“Kepindahan saya ke Italia merupakan perubahan radikal bagi saya. Sepakbola di Spanyol lebih mengutamakan aspek teknikal , sementara di sini (Italia) taktik adalah bagian yang sangat mendasar. Luciano Spalletti banyak membantu saya, bahkan ketika mempelajari konsep pertahanan.”
“Saya bersyukur, karena selama berbulan-bulan bermain di Inter itu sangat penting bagi saya, mereka telah meningkatkani kualitas saya sehingga sangat memungkinan untuk direkrut oleh Juventus, klub terbaik di Italia, di mana Massimiliano Allegri adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan sosok yang hebat, yang darinya saya masih harus belajar banyak.”
Sumber: Intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar