Jika Tak Dipermanenkan Chelsea, Klub inilah Kemungkinan Besar Tujuan Eks Pemain Inter Kovacic Berlabuh

Bergabung dengan​ Chelsea di bursa transfer musim panas 2018 sebagai pemain pinjaman, Mateo Kovacic sering mendapatkan kepercayaan dari Maurizio Sarri untuk bermain secara reguler. 

Sejauh ini, Kovacic baru absen sebanyak enam pertandingan saja dari 34 laga yang dimainkan The Blues dalam kompetisi​ Premier League. 
Image source: thetimes.co.uk
Kendati sudah mulai mendapatkan menit bermain yang diinginkan di Stamford Bridge, pihak Chelsea sepertinya tak bisa mempermanenkan Kovacic. Selain tidak mempunyai opsi untuk mempermanenkannya, The Blues kini juga tengah mendapatkan sanksi larangan transfer dari FIFA.

Melihat potensi menjadi pemain permanen di Chelsea sangat tipis, dan Kovacic enggan kembali ke klub asalnya, Real Madrid, membuat dirinya langsung mencari destinasi klub barunya. 

Menurut lansiran dari​ Football Espana, eks pemain Inter Milan tersebut berkemungkinan besar akan bergabung dengan klub asal Rusia, Zenit Saint Petersburg. 

Bahkan, kabarnya pemain berusia 24 tahun itu telah melakukan bertemu dengan pihak Zenit untuk membicarakan potensinya bisa bergabung ke Gazprom Arena saat jendela transfer musim panas  2019 dibuka.
Diolah dari 90min

Posting Komentar

0 Komentar