Komentar Pemain Barca Bidikan Inter ini Memupus Harapan Inter?

Image source: indosport
Rakitic telah menegaskan kembali keinginannya untuk tetap mengabdi di Barcelona setelah Blaugrana membungkus gelar juara La Liga kemaren dengan kemenangan atas Levante.

“Saya tidak menginginkan apa pun selain Barcelona,” katanya saat sesi wawancara dengan Sky Sport.

“Saya tidak ingin pergi ke klub lain. Saya berharap bisa mengatakan bahwa saya sudah mengikat kontrak selama tiga tahun lagi dan bahwa saya akan bertahan di sini, tetapi dalam dunia sepakbola apa pun bisa terjadi.”
Gelandang asal Kroasia ini telah sering dikaitkan dengan Inter dan beberapa klub lain dalam beberapa bulan terakhir karena ketidakpastian tentang situasinya di klub raksasa Spanyol itu.

Musim ini Rakitic telah tampil sebanyak 49 kali di semua kompetisi, di mana ia telah mencetak lima gol dan menyumbang sembilan assist.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar