Makin Mengkilap Setelah Dilego Oleh Inter, Talenta Muda ini Ditawar Bayern 50 Juta Euro

Image source: 101greatgoals.com
​Bayern Munchen salah satu tim yang bergerak cepat untuk mengamankan servis pemain baru di musim panas mendatang. Tidak puas dengan hanya merekrut Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Bayern, dikutip dari Football-Italia, mengincar Nicolo Zaniolo.

Gelandang berusia 19 tahun mencuri perhatian musim ini bersama AS Roma. Datang sebagai pemulus transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan, Zaniolo, yang datang bersama Davide Santon, mampu memperlihatkan kualitas hebatnya musim ini.

Kendati Roma dilatih dua pelatih berbeda musim ini: Eusebio Di Francesco dan Claudio Ranieri, Zaniolo tetap menjadi andalan dalam perannya sebagai gelandang tengah, sayap kanan, penyerang sayap kanan, atau gelandang serang.
Bayern tertarik kepadanya dan dikabarkan, memberikan penawaran sebesar 50 juta euro kepada Roma untuk Zaniolo. Tim asuhan Niko Kovac ingin mengamankan servis Zaniolo lebih cepat dari kompetitor semisal: PSG, Juventus, dan Real Madrid.

Die Roten juga sedang menjalani proyek revolusi skuat untuk meregenerasi pemain-pemain senior. Zaniolo jadi bagian rencana tersebut selain juga mengincar Callum Hudson-Odoi, penyerang sayap Chelsea.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar