Pemain City Bidikan Inter Dikabarkan Rela Potong Gaji Demi Gabung Inter

Image source: independent.co.uk
Full-back milik Manchester City, Danilo dikabarkan akan hengkang pada musim panas nanti dan bergabung dengan raksasa Serie A, Inter Milan.

Danilo digaet City dari Real Madrid pada 2017 lalu. Hingga kini pemain internasional Brasil itu sudah memperkuat City dalam 56 pertandingan dan mencetak empat gol.

Meski tak mendapat kesempatan bermain reguler di City, akan tetapi Danilo masih menarik perhatian beberapa klub Eropa, salah satunya Inter.

Merapat ke Inter
Sejak beberapa waktu lalu Inter disebut telah melakukan pendekatan intensif kepada City dan Danilo. Kini, usaha mereka tampaknya membuahkan hasil.
Dilansir Gianluca Di Marzio, Danilo kabarnya sudah sepakat bergabung dengan Inter dengan kontrak antara empat atau lima tahun.

Di Inter, Danilo kabarnya akan mendapat gaji senilai 3,5 juta euro per musim atau turun dari gajinya di City yang mencapai 4,5 juta euro per musim.

Tunggu Persetujuan City
Kini, kepindahan Danilo ke Inter tinggal menuju persetujuan dari City. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu diyakini masih menunggu hingga akhir musim untuk menentukan masa depan Danilo.

City masih mempertimbangkan apakah mereka bersedia menerima tawaran awal Inter senilai 15 juta euro atau mengingikan tambahan biaya.
Sumber: Bola.net

Posting Komentar

0 Komentar