Ranocchia Buktikan Diri Sebagai Interista Sejati

Raksasa Serie A, Inter Milan, secara resmi mengumumkan perpanjangan masa bakti Andrea Ranocchia di Giuseppe Meazza. Ranocchia sendiri mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua musim.

Inter Milan secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Ranocchia. Mantan kapten Nerazzurri tersebut mendapatkan kontrak baru selama dua musim ke depan yang akan menahannya di Giuseppe Meazza hingga Juni 2021 mendatang. Bukan cuma itu, Ranocchia juga mendapatkan kenaikan gaji yang membuat penghasilannya kini mencapai 1,5 juta euro per musim plus sejumlah bonus berdasarkan performanya di atas lapangan.

Ranocchia sendiri bergabung dengan Inter pada Januari 2011 yang lalu. Meski sempat menjadi andalan Inter di lini pertahanan mereka, namun belakangan ini peran Ranocchia hanya sebagai pemain pelapis. Meski demikian ia bersedia untuk diperpanjang kontraknya.
"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Andrea Ranocchia telah memperpanjang kontraknya dengan klub hingga 30 Juni 2021," tulis rilis resmi Inter Milan.

Sejak berkostum merapat dari Bari, Ranocchia telah mencatatkan total 195 penampilan dan 12 gol di semua kompetisi dan sukses mengangkat trofi Coppa Italia pada 2011.

"Bek Italia berusia 31 tahun itu telah bergabung dengan Inter pada Januari 2011. Sejak saat itu dia telah memberikan segalanya. Secara keseluruhan, dia telah membuat 195 penampilan dan mencetak 12 gol [termasuk satu gol musim ini ketika menghadapi Rapid Vienna] dan dia juga sempat mengangkat satu trofi [Coppa Italia pada 2011]."

Manajemen klub sendiri memutuskan untuk menambah masa bakti Ranocchia lantaran menganggapnya sebagai Interista sejati.

"Wajah positif dari sepakbola dan olahraga. Fans mengenali Andrea sebagai Interista pada hatinya dan ia senang untuk melanjutkan kariernya bersama kami."
Sumber: ligaolahraga

Posting Komentar

0 Komentar