Strategi yang Tak Main-main, Spalletti Ungkapkan Gambaran Strategi Ganasnya untuk Meladeni Juventus Nanti

Image source: Detik Sport
Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti telah memutuskan jika dirinya akan menurunkan Lautaro Martinez saat lawan Juventus. Ia akan memimpin lini serang Nerazzurri akhir pekan ini di San Siro.

Sport Mediaset melaporkan jika Spalletti tidak ingin main-main lawan skuad Juve yang baru dapat jersey baru tersebut. Sang manajer bahkan akan gunakan dua striker untuk meladeni Paulo Dybala dan rekan-rekannya.

“Spalletti sudah memutuskan jika Lautaro akan main sejak awal. Manajer juga akan mainkan dua striker untuk jaga-jaga perlu serangan cepat,” rilis Sport Mediaset.

Inter Milan akan sangat andalkan Lautaro Martinez
Laporan tersebut juga ikut menyenggol masa depan Mauro Icardi. Sang pemain akan turun dari bangku cadangan meski pemain lain tidak punya pengalaman sebanyak dirinya. Icardi sendiri sudah dijanjikan istri sekaligus agennya akan segera starter dan bahkan dapat ban kapten lagi.
“Masalah dengan Icardi terlihat semakin memusingkan, karena usulan Spalletti dipertahankan sebagai manajer terus naik. Sebaliknya, hubungan dengan sang pemain Argentina tidak kunjung membaik.”

Musim ini Icardi hanya main di tiga puluh dua laga dalam semua kompetisi. Sejak ban kapten ditarik dari dirinya, Icardi kian membuat fans kesal. Lautaro lebih diperhatikan fans Inter saat ini daripada sang suami Wanda Nara.

Lautaro juga tengah dipertimbangkan manajemen klub untuk diberikan tandem agar lebih tajam lagi. Nama Romelu Lukaku dari Manchester United dan Edin Dzeko mulai masuk daftar kandidat pemain yang akan membantu perjuangan Lautaro musim depan.
Sumber: gilabola

Posting Komentar

0 Komentar