Wow, Inter Jadi Satu-satunya Klub yang Tawarkan Jalan Keluar untuk Pemain MU Bergaji Selangit ini

Image source: Detik Sport
Striker asal Chili, Alexis Sanchez, dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang akan dilego Manchester United di musim panas mendatang. Alasannya? Penampilan tak kunjung membaik. Inter Milan pun jadi salah satu destinasi Sanchez.

Sebagaimana dilansir dari Dailymail, Inter bersedia memberikan jalan bagi Sanchez untuk membangkitkan kariernya lagi dengan satu syarat: Sanchez harus bersedia menerima potongan gaji dari gaji 500.000 poundsterling (7.2 M) per pekannya saat ini.

Nerazzurri menjadi satu-satunya klub yang masih tertarik kepada Sanchez karena klub-klub lain perlahan mundur dari perburuan, khususnya setelah melihat gaji besar yang diterima Sanchez di Man United.
Rencananya, Giuseppe Marotta, CEO Inter, ingin mendatangkan Sanchez satu paket dengan rekan setimnya yang mengakhiri kontraknya di akhir musim ini dengan United, Antonio Valencia. Keduanya dinilai bisa memberikan pengalaman dalam skuat Inter.

United diyakini tidak keberatan melepas Sanchez karena penampilannya tak jua memuaskan sejak datang pada Januari 2018 dari Arsenal. Sanchez juga rawan cedera dan memiliki gaji besar, tapi performanya tidak sesuai dengan pendapatan besarnya itu.

Andai kembali bermain di Italia maka Sanchez tidak perlu lagi banyak beradaptasi, sebab ia pernah membela Udinese pada medio 2006-2011 - sempat dipinjamkan ke Colo-Colo dan River Plate. Musim ini, Sanchez hanya mencetak dua gol dari 25 laga yang dimainkannya di seluruh kompetisi.
Sumber: 90min

Posting Komentar

0 Komentar