Bek Legendaris Milan, Costacurta Sarankan Inilah Pelatih yang Ideal untuk Inter

Image source: calciobuzz.com
Mantan bek legendaris AC Milan, Alessandro Costacurta menyarankan agar sang rival, Inter beralih mengincar pelatih Ajax, Erik Ten Hag untuk menggantikan Luciano Spalletti.

Setelah musim yang mengecewakan, keraguan muncul seputar masa depan jangka panjang Spalletti di Stadio Giuseppe Meazza, dan Costacurta tidak akan banyak membantu meredam spekulasi dengan merekomendasikan pendekatan untuk Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu telah memimpin Ajax ke puncak Eredivisie, dan ia telah sukses di level Eropa menembus hingga babak Semi Final Liga Champions, sehingga Costacurta terdorong untuk menghujani pujian kepadanya.
Image source: marca.com
“Memang benar bahwa ia bisa menjadi kandidat yang ideal untuk Inter,” mantan pemain internasional Italia itu menyatakan kepada Sky Sport Italia menjelang kekalahan Ajax dari Tottenham Hotspur di Liga Champions pada hari Rabu.

“Dia adalah pelatih kompeten yang telah menunjukkan bahwa dia punya strategi cemerlang. Namun, pada saat ini, ahli taktik top itu sedang mencari klub terbaik dan mungkin tidak mempertimbangkan Serie A.”

“Bahkan, dia bisa pindah ke Barcelona. Saya yakin bahwa dua kekalahan comeback yang mereka derita [di Liga Champions melawan Roma musim lalu dan Liverpool baru-baru ini] berarti mereka sedang mempertimbangkan untuk memecat [Ernesto] Valverde.”
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar