Beredar Kabar, Agen Mourinho Menawarkan Mourinho Kepada Juve? Berikut Tanggapan Juve

Kabar soal pengganti Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus kini menyentuh nama baru, yakni Jose Mourinho. Kabarnya, sang juara bertahan Serie A itu mendapatkan penawaran dari sang agen, Jorge Mendes, yang langsung ditolaknya.

Hubungan Jose Mourinho dengan Juventus terbilang cukup buruk, apalagi dengan penggemar. Masih teringat jelas bagaimana pria asal Portugal tersebut mendapatkan ejekan soal treble Inter Milan kala Bianconeri bertemu Manchester United tahun 2018 lalu.

Tapi, bicara soal pelatih, Mourinho jelas merupakan salah satu opsi yang bisa diambil oleh Juventus. Pasalnya, Allegri telah menetapkan sebuah standar kualitas baru yang sepertinya hanya bisa dipenuhi oleh nama-nama besar, dan Mourinho adalah salah satunya.
Image source: independent.ie
Menurut Il Corriere dello Sport, Juventus telah mendapatkan proposal dari agen Mourinho yang juga menaungi Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo, yakni Jorge Mendes. Namun disebutkan bahwa Bianconeri tidak tertarik untuk meninjaunya.

Dari surat kabar Italia itu diketahui bahwa Juventus menganggap nama Mourinho sebagai opsi yang 'terlalu berlebihan'. Sehingga, mereka pun memutuskan untuk menolak penawaran tersebut.

Mourinho sendiri juga punya hubungan yang erat dengan klub rival Juventus, Inter Milan. Ia dianggap sebagai sosok berpengaruh karena berhasil mempersembahkan treble pada tahun 2010 silam. Sehingga kehadirannya bisa saja memicu konflik dengan para penggemar.
Diolah dari Bola.net

Posting Komentar

0 Komentar