Efek Kekalahan Barca atas Liverpool, Suning Siapkan Dana Besar untuk Gaet Rakitic?

Efek dari kekalahan Barcelona atas Liverpool dikabarkan Barca akan melepas 10 pemain pada akhir musim ini, Rakitic yang menjadi incaran Inter termasuk di dalamnya.

Barcelona sebelumnya telah amankan jasa Frenkie de Jong pada Januari lalu, tapi akan lakukan lebih banyak perubahan yang dibutuhkan dalam skuadnya. Karena itulah, jumlah pemain yang akan dilepas Blaugrana menjadi bertambah usai alami kekecewaan di pengujung musim ini.
Menurut surat kabar harian Spanyol, Sport. Kubu Nerazzurri telah mengambil langkah untuk mendapatkan Ivan Rakitic jika Conte telah resmi menukangi Inter. Pihak Inter telah melakukan segala cara untuk menjadikan Conte sebagai pelatih utama dan keinginan mantan pelatih Juventus tersebut yakni mendatangkan Ivan Rakitic.

Suning bersiap melakukan investasi besar untuk Inter. Dana sebesar 50-60 juta euro disiapkan untuk menebus sang pemain. Rakitic meminta kenaikan gaji pada kontraknya, hal ini di tolak oleh kubu Barcelona. Musim lalu, ada PSG yang siap memenuhi keinginan sang pemain. Namun, situasinya bisa berubah saat ini.

Posting Komentar

0 Komentar