Eks Pemain Inter Shaqiri Akan Dilego Liverpool, Ada Apa Dengan Shaqiri?

​Liverpool disinyalir tak akan belanja transfer besar-besaran di musim panas ini, sebab skuat mereka sudah cukup bagus di tiap lininya. Namun, penjualan pemain tetap dilakukan dan Xherdan Shaqiri ada di dalamnya.

Menurut kabar yang dimuat Mirror, The Reds bersedia menjual pemain berusia 27 tahun karena tidak berkembang selama semusim bermain dengan klub. Meski baru dibeli dari Stoke City tahun lalu sebesar 13 juta poundsterling, Liverpool tidak keberatan menjualnya.
Image source: transfermarkt.com
Uang penjualan Shaqiri nantinya akan digunakan untuk merekrut penyerang sayap Villarreal, Samuel Chukwueze. Pemain berusia 19 tahun merupakan pesepakbola muda berbakat Eropa yang dipantau pemandu-pemandu bakat klub Eropa.

Chukwueze mencetak lima dalam 19 kali kesempatan mentas jadi starter di La Liga. Pemain berpaspor Nigeria merupakan tipikal pemain yang disukai Jurgen Klopp: cepat, lincah, punya enerji di tiap permainannya, dan penuh determinasi.

Produk akademi Villarreal itu bisa jadi pelengkap lini depan Liverpool yang memiliki Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Terlebih, usianya masih sangat muda dan menjanjikan investasi jangka panjang.
Sumber: 90min.com

Posting Komentar

0 Komentar