Fans Klub Elit Liga Inggris ini Meragukan Kualitas Eks Pemain Inter Zaniolo

Fans Tottenham Hotspur beda pendapat soal rencana kedatangan Nicolo Zaniolo. Klub Liga Inggris itu dicemaskan boros coba tawar sang pemain.

Tottenham Hotspur sendiri sudah lama dikaitkan dengan ketertarikan pada pemain AS Roma Nicolo Zaniolo (19 tahun). Laporan tersebut semakin menggilabola beberapa pekan belakangan karena nilainya yang mencapai empat puluh juta pounds.

Mirror ikut melaporkan masalah tersebut hingga membuat beberapa klub siaga. Meski masih muda, namun Zaniolo memiliki performa yang tidak bisa diremehkan.
Masih dikaitkan dengan sang pemain, fans Spurs mulai tidak kompak. Sebagian mendukung klub untuk mendapatkan Zaniolo saat sebagian tidak setuju melihat jumlah yang harus dikeluarkan.

“Mungkin klub lebih baik mendatangkan dirinya saat sudah berusia dua puluh satu tahun sajalah,” tulis pemilik akun JoaBoas. “Satu lagi yang masuk daftar pemain buruan klub. Kita sudah mengeluarkan tujuh ratus lima puluh pounds untuk banyak pemain dan tak satu pun yang bisa meroket,” timpal fan lainnya.

“Tidak bagus-bagus amatlah. Saya sudah pernah melihat permainannya seperti apa,” tulis Ebraheem. “Sulit membayangkan Spurs mau membayar empat puluh juta untuk seseorang, tapi tidak ada salahnya berharap untuk masa depan yang lebih baiklah,” timpal Kenneth.

“Kita sudah mendatangkan Sessegnon, Gomes dan sekarang anak ini. Kita ini Spurs, kita tidak suka membuang-buang uang,” protes Ruby. “Ah, dia juga pasti ogah pergi dari Roma,” tutup Gary.
Diolah dari Gilabola.com

Posting Komentar

0 Komentar