Karena Sakit hati, Pemain Inter ini Tak Mau Perkuat Timnas Negaranya Lagi

Image source; indosport
Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, kembali menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah kembali untuk memperkuat tim nasional Belgia. Hal itu dia lakukan lantaran terlalu sakit hati usai disingkirkan Roberto Martinez dari skuat Rode Duivels yang tampil di Piala Dunia 2018.

Pencoretan namanya dari skuat timnas Belgia yang tampil di Piala Dunia 2018 nyatanya masih menggoreskan luka di hati Nainggolan. Pemain berdarah Batak itu mengakui bahwa dirinya masih sakit hati lantaran Martinez selaku pelatih timnas tak pernah sekali pun memberikan penjelasan terkait alasan pencoretan namanya.

Untuk itu Nainggolan kembali menegaskan bahwa dirinya tak akan kembali membela timnas Belgia kendati jauh di dalam hatinya masih memiliki keinginan membela negaranya tersebut. Dirinya beralasan hanya ingin menjadi pria sejati yang selalu menepati setiap ucapannya.
"Saya tidak melewatkan satu pun pertandingan di Rusia, itu luar biasa dan hasil yang sangat baik. Saya selalu memberikan dukungan bagi rekan-rekan saya dan akan selalu seperti itu, tapi saya juga ingin menjadi bagian dari tim," ujar Nainggolan dilansir dari Tribal Football.

"Saya hanya ingin penjelasan, tapi tak ada seorang pun yang datang untuk menjelaskan alasan kenapa saya tak lagi dipanggil. Hal itu sangat mengganggu."

"Saya pikir kejadian ini sangat menyedihkan, tapi yang terpenting bagi saya saat ini menjadi pria yang mampu menepati janji. Saya pernah berkata tidak akan bermain untuk Belgia lagi, dan saya akan menepati janji itu," pungkasnya.
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar