Komentar Eks Pelatih Inter Mou Soal Pep yang Lampaui Prestasinya; "Saya Akan Meraih 31 Piala Jika Saya Terus Melatih . . ."

Mantan manajer Inter, Jose Mourinho telah berbicara tentang Pep Guardiola yang telah melampaui capaian trofinya usai mengantar City Juara Liga Premier 2018/2019.

“Apakah saya terganggu dengan ini? Tidak,” Mou memulai wawancara dengan beIN Sports.

“Itu hanya mengingatkan saya bahwa saya telah meraih 25 trofi dan jika saya terus melatih Porto atau Inter, maka saya bisa mengoleksi 31 trofi karena saya akan memenangkan dua piala super nasional, piala super UEFA dan Piala Dunia Klub.”
Pelatih Portugis itu secara luas dianggap sebagai salah satu manajer terbaik dengan gaya permainan modernnya karena keberhasilan yang telah ia raih di sejumlah klub dan dia saat ini sedang mencari pekerjaan baru sebagai pelatih setelah meninggalkan Manchester United pada akhir musim lalu.

Ada desas-desus dalam beberapa pekan terakhir bahwa pelatih berusia 56 tahun itu bisa kembali ke Inter meskipun berdasarkan berbagai laporan, sepertinya Nerazzurri akan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru pada akhir musim.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar