Pelatih Argentina Umumkan Skuat Sementara Timnas di Copa America 2019. Bagaimana Dengan Icardi?

Striker Inter Milan, Mauro Icardi menjadi salah satu pemain yang dibawa Lionel Scaloni ke ajang Copa America 2019. Meski jarang diturunkan di Inter Milan karena bermasalah, Scaloni ternyata masih membutuhkan Icardi di lini depan tim Tango.

Seperti dikutip football5star.com dari bbc, Icardi menjadi salah satu dari tiga puluh dua pemain daftar sementara tim Tango di ajang ke-46 Copa America.

Dipanggilnya Icardi tentu menjadi tanda tanya besar bagi publik sepak bola Argentina. Pada musim ini, suami dari Wanda Nara lebih banyak disibukkan perang argumen dengan manajemen Inter Milan.
Kabar terbaru malah menyebutkan striker berusia 26 tahun ini sudah menyepakati secara personal untuk gabung ke Juventus.

Ajang Copa America 2019 bakal berlangsung pada 14 Juni hingga 7 Juli 2019 di Brasil. Nantinya peserta Copa America 2019 akan bermain di 5 kota Brasil.

Argentina sendiri berada di grup B bersama Kolombia, Paraguay dan satu tim undangan, Qatar. Sementara tuan rumah Brasil di grup A bersama Bolivia, Venezuela, dan Peru.

Skuat sementara Argentina di Copa America 2019:

Depan: Lionel Messi (Barcelona, ​​Spanyol), Sergio Aguero (Manchester City, Inggris), Lautaro Martinez (Inter, Italia), Ángel Correa (Atletico Madrid/Spanyol), Matías Suarez (River Plate), Mauro Icardi (Inter, Italia).
Sumber: Diolah dari football5star.com

Posting Komentar

0 Komentar