Pemain Gratisan Incaran Inter ini Dikabarkan Bakal Gabung Juventus

Image source: indosport.com
Rumor mengenai masa depan Adrien Rabiot akhirnya menemui titik terang. Gelandang PSG yang sebelumnya dikabarkan menjadi incaran Inter itu diberitakan akan bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Pada akhir 2018 kemarin, Rabiot mengambil sebuah keputusan besar dalam karirnya. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes yang akan berakhir di musim panas ini. Namun dilansir Tuttosport, Rabiot sudah menentukan destinasi karir berikutnya. Ia diberitakan akan bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Rabiot memilih bergabung dengan Si Nyonya Tua setelah melihat keseriusan tim asal Turin itu terhadap dirinya. Juventus disebut menjadi satu-satunya klub yang intens menghubungi Rabiot. Mereka juga memberikan rencana mereka secara mendetail kepada sang gelandang di tim utama mereka musim depan.
Rabiot dikabarkan akan diplot menjadi pengganti Miralem Pjanic yang ramai diberitakan akan hengkang dari Turin di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Rabiot. Sang gelandang juga mendapatkan gaji yang relatif besar. Ia akan digaji sebesar 5,3 juta pounds per tahun selama di Turin.

Angka ini berpotensi naik menjadi 7 juta pounds per musim jika Rabiot memenuhi sejumlah kriteria permainan yang ditentukan Juventus seperti jumlah penampilan, jumlah gol dan assist.
Diolah dari bola.net

Posting Komentar

0 Komentar