Pria ini Akan Bantu Mourinho, Meyakinkan Juventus Terhadap Dirinya

Mourinho selama ini lebih dikenal sebagai pelatih yang tidak pernah disukai oleh suporter Juventus. Citranya sangat lekat dengan Inter Milan, di mana Mou menuai banyak prestasi bersama rival bebuyutan Juve tersebut.

Sang pelatih juga dikabarkan masih memiliki hubungan kurang baik dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, setelah sempat berselisih saat sama-sama masih di Real Madrid.
Image source: medium.com
Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Jorge Mendes pun turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini. Mendes berusaha meyakinkan Juventus bahwa Mourinho siap menebus kesalahannya terhadap Ronaldo.

Mourinho disebut siap menjadi pihak yang bertanggung jawab untuk memperbaiki hubungan keduanya. Apalagi, Mendes juga bertindak sebagai agen Cristiano Ronaldo.

Sejak dipecat oleh Manchester United pada pertengahan musim ini, Mourinho memang masih berstatus tanpa klub. Status tersebut membuatnya menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih baru Juventus.

Pasalnya, kandidat lain seperti Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Filippo Inzaghi (Lazio), dan Maurizio Sarri (Chelsea) masih terikat dengan klub masing-masing.
Sumber: Bolasport.com

Posting Komentar

0 Komentar