Setelah Laga Inter Kontra Empoli, Handanovic Berikan Apresiasi Serta Ucapkan Terima Kasih Kepada ...

Inter TV, mewancarai Sang kapten yang menjadi bintang pada tadi malam, Samir Handanovic :

“Sebelum pertandingan, mereka memberi saya penghargaan sebagai kiper terbaik musim ini dan saat pertandingan dimulai saya bertekad untuk membuktikan bahwa saya layak memperolehnya. Mari nikmati momen ini sekarang, tetapi kita harus terus membidik target yang lebih tinggi.”

“Empoli adalah tim yang tangguh, mereka datang ke San Siro untuk menang. Mistar gawang? D’Ambrosio menyelamatkan kami dengan halauannya. Saya jujur tidak melihat bola datang, saya mengucapkan terima kasih kepada D’Ambrosio! Saya diberitahu rekan satu tim apabila kita berakhir dengan kedudukan imbang maka akan berada di zona  Europa League, setelahnya kami bereaksi dan menginginkan kemenangan secepatnya.”

Posting Komentar

0 Komentar