Ternyata Kemenangan Inter Diwarnai Protes Pelatih Empoli, Terutama Dilayangkan Kepada Gagliardini

Pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli dalam konferensi pers setelah laga kontra Inter banyak mengutarakan protesnya terhadap beberapa bagian dari Inter saat laga berlangsung. Si pelatih mengklaim bahwa Inter Women ikut campur dalam mengambil bola yang keluar untuk mempercepat Inter melakukan serangan balik, dan memperlambat tempo saat Empoli melakukan serangan balik.

Andreazzoli juga memprotes keras tindakan Gagliardini yang dianggapnya sengaja memasukan bola kedalam lapangan saat Empoli menyerang untuk membuang-buang waktu dimenit akhir.

Tapi hal tersebut mendapat bantahan dari Roberto Gagliardini :

“Saya menyesal mendengar dan membaca kata-kata pelatih Andreazzolli, Saya ingin mengucapkan selamat dan semoga sukses untuk masa depan. Tapi tuduhan yang dia katakan tentang saya itu adalah sebuah kesalahan. Saya tidak akan pernah membiarkan diri saya melakukan itu baik sebagai pemain sepak bola atau pribadi demi menghormati Inter, Empoli dan permainan sepak bola.”

Posting Komentar

0 Komentar