UEFA Umumkan Hal Penting yang Bisa Buat Inter Lebih Kuat Di kompetisi Eropa Musim Depan

Dewan investigasi CFCB sendiri pada hari ini telah mengumumkan bahwa Inter Milan telah memenuhi segala persyaratan yang UEFA minta pada Mei 2015 yang lalu. Saat itu Inter terbukti telah melanggar FFP yang membuat mereka mendapatkan sanksi berupa denda.

Bukan hanya itu, saat tampil di kompetisi Eropa, Nerazzurri hanya bisa mendaftarkan 21 pemain. Padahal idealnya sebuah klub yang tampil di level Eropa selalu mendaftarkan maksimal 25 orang pemain.

Akibat pembatasan jumlah pemain, Inter lantas gagal total di kompetisi Eropa. Usai gagal lolos dari fase grup Liga Champions, La Beneamata juga tersingkir di babak 16 besar Liga Europa oleh Eintracht Frankfurt.
UEFA secara resmi mengumumkan bahwa Inter telah keluar atau terbebas dari perjanjian Settlement FFP. Berikut pengumuman dari UEFA :

“Badan pengendalian keuangan dan investigasi klub (CFCB) memberikan pembaharuan tentang perjanjian penyelesaian yang ditandatangani oleh empat klub, dan yang telah mencapai akhir dari persyaratan masing-masing klub.

CFCB mengkonfirmasi bahwa FC Astana, BeÅŸiktaÅŸ JK dan FC Internazionale Milano telah sesuai dengan tujuan dari keseluruhan dari kesepakatan yang mereka, yang ditandatangani pada Mei 2016 untuk FC Astana, dan Mei 2015 masing-masing untuk dua klub terakhir. Oleh karena itu, telah keluar dari perjanjian penyelesaian.”

Itulah potongan dari apa yang disampaikan UEFA secara resmi lewat website resmi mereka.

Dengan demikian maka Inter Milan, dipastikan bisa mendaftarkan seluruh anggota skuatnya saat mereka tampil di kompetisi Eropa pada musim depan.

Posting Komentar

0 Komentar