Ada C. Ronaldo Di Dalam Tubuh Inter Milan, Siapakah Dia?

Eks juru taktik Spartak Moskow, Massimo Carrera yang sempat menjadi asisten Conte di Juventus dan Tim Nasional (Timnas) Italia, menyebut Inter Milan memiliki sosok Cristiano Ronaldo. Sosok Ronaldo yang disebut Carrera adalah pelatih Nerazzurri –julukan Inter, Antonio Conte.

Dalam pandangan Carrera, Conte memiliki peran yang sama besarnya seperti Ronaldo di Juventus. Karena itu di bawah arahan Conte, Inter berpotensi merecoki dominasi Juventus di Liga Italia yang sudah bertahan dalam delapan musim terakhir.
Image source: suara.com
“Saya yakin Inter bisa memenangi gelar musim depan, sebab mereka memiliki Antonio (Conte). Saya pikir Conte sama menentukannya seperti Cristiano Ronaldo. Inter harus meraih trofi Liga Italia musim depan,” kata Carrera mengutip dari Calciomercato, Jumat (28/6/2019).

Bahkan, kedatangan Conte menarik hati pemain-pemain top untuk melanjutkan karier bersama Inter. Sejauh ini, ada lima pemain yang dilaporkan bakal bergabung bersama Inter pada bursa transfer kali ini.

Mereka ialah Diego Godin dari Atletico Madrid (sudah gabung), Valentino Lazaro (Hertha Berlin), Nicolo Barella (Cagliari), Edin Dzeko (AS Roma) dan Romelu Lukaku (Inter Milan). Andai kelima pemain itu jadi berlabuh, Inter memiliki kesempatan untuk menyaingi Juventus di jalur juara Liga Italia 2019-2020.
Sumber: bola.okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar