Ada Salah Satu Pemain Inter yang Bela Timnas di Jeda Internasional Sudah Alami Cedera

Seperti yang sebelumnya diumumkan bahwa untuk jeda internasional kali ini Inter Milan harus melepas 9 pemainnya ke timnas masing-masing, dan berharap mereka tidak terjangkit ‘virus FIFA’. Namun kabarnya, sudah ada salah satu dari 9 pemain Inter itu yang kini mulai terjangkit virus FIFA atau alami cedera.

Melalui akun Twitternya, Matteo Politano hanya bisa mendoakan rekan setimnya di Timnas Italia yang akan berlaga untuk pertandingan berikutnya kontra Yunani di kualifikasi Euro 2020.
Cedera engkel telah memaksa Politano untuk mundur dari kamp pelatihan Azzurri. Sejatinya, pemain berusia 25 tahun itu punya peluang untuk memulai di tim Roberto Mancini melawan Yunani dan Bosnia tetapi sekarang ia terpaksa hanya bisa menonton rekan-rekannya beraksi.

Politano diperkirakan akan ditebus secara permanen oleh Inter ketika kesepakatan pinjaman selama satu musim dari Sassuolo berakhir pada Tanggal 30 Juni 2019.

Winger Inter itu men-tweet: “Maaf saya tidak bisa bermain dengan rekan setim saya karena cedera kecil ini. Sementara itu saya akan menjadi supporter utama Anda! ”
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar