Apa yang Dikatakan Bek Napoli Hysaj ini Buat Inter Makin Termotivasi Mendapatkannya

Sebagaimana dikabarkan oleh media FcInterNews.it bulan lalu bahwa Inter dan Atletico Madrid keduanya terpikat ingin datangkan bek Napoli Elseid Hysaj. Baru-baru ini bek yang masih terikat kontrak selama dua musim dengan Napoli itu mengatakan kepada wartawan bahwa waktunya bersama Partenopei telah berakhir.

Hal tersebut tentunya membuat Inter semakin termotivasi dalam pengejaran pemain asal Albania itu.
Hysaj bergabung dengan Napoli pada Tahun 2015 dan telah membuat 170 penampilan di semua kompetisi, membantu Azzurri meraih posisi runner up di Serie A musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mengatakan kepada Digitalb kemarin bahwa saatnya telah tiba baginya untuk mencari petualangan baru.

“Saya siap untuk petualangan baru, saatnya bagi saya untuk berubah.” Kata Hysaj.

“Saya bukan tipe pemain yang bertahan di tim yang sama untuk selamanya. Saya ingin mencari pengalaman baru, bermain untuk tim baru dan bertemu dengan orang-orang baru. Mungkin mencoba dan memenangkan sesuatu.”

“Waktu saya di Napoli telah berakhir. Sekarang saya berharap dapat menemukan tim yang dapat memberikan apa yang saya butuhkan.”
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar