Apa yang Membuat Gary Cahill juga Dikaitkan Dengan Inter Milan?

Salah satu pemain yang juga punya peluang berseragam Inter yaitu bek Chelsea Gary Cahill. Pasalnya Cahill akan berstatus free transfer saat kontraknya di Chelsea selesai pada 30 Juni mendatang. 

Selain itu, yang membuatnya dihubungkan dengan Inter lantaran Conte yang sebelumnya pernah menukangi Chelsea, tampaknya berharap Cahill bereuni dengannya di Italia. Cahill dinilai sebagai opsi pertahanan sentral yang solid dan berpengalaman oleh Inter Milan. Nerazzurri pun bertekad untuk lakukan langkah transfer untuk datangkan Cahill ke Giuseppe Meazza.

Pemain belakang berusia 33 tahun itu hanya tampil delapan kali di semua kompetisi untuk Chelsea pada musim lalu. Padahal, ia selalu jadi andalan saat Conte mengasuh di Stamford Bridge, bahkan di musim-musim sebelumnya saat the Blues beberapa kali lakukan pergantian pelatih.

Meski demikian, Inter tak sendirian yang mana Aston Villa juga menginginkan Cahill.

Setelah lakukan pertandingan farewell bersama Chelsea, Cahill langsung dikaitkan dengan transfer ke Villa Park. Tapi, menurut Sport Mediaset yang dilansir insidefutbol.com, Inter juga melacak ketersediaan bek tengah veteran itu untuk musim depan.
Diolah dari Gilabola.com

Posting Komentar

0 Komentar