Jika Hengkang, Siapakah Pemain yang Dilirik Inter untuk Mengisi Posisi Valero?

Setelah musim lalu merekrut Plitano, kali muncul lagi nama pemain Sassuolo yang dilirik Inter. Kabarnya La Beneamata menaruh minat pada pemain Sassuolo Stefano Sensi sebagai pengganti potensial gelandang veteran mereka asal Spanyol, Borja Valero jika ia meninggalkan klub musim panas ini, menurut laporan dari Gianluca Di Marzio.

Musim lalu Sensi tampil sebanyak 30 kali untuk Sassuolo disemua kompetisi, dimana ia berhasil mencetak 2 gol dan menyumbang 4 assist.
Image source: fedenerazzurra.net
Nerazzurri, yang punya hubungan hebat dengan Neroverdi sedang mempertimbangkan untuk menawarkan bek tengah muda, Andrew Gravillon, yang menghabiskan kampanye musim lalu dengan Pescara di Serie B, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Stefano Sensi.

Namun, agen dari pemain saat ini hanya bernegosiasi dengan sang rival, AC Milan, yang dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk meminjamkan Sensi selama dua tahun dengan opsi pemembelian sebesar € 15 juta.

Sassuolo, tidak terlalu tertarik pada nominal atau formula transfer sehingga pintu telah dibuka untuk Inter jika mereka ingin masuk untuk pemainnya itu.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar