Mantan Talenta Muda Inter yang Memikat Juve Hingga Rela Serahkan Uang Tunai Plus Cuadrado

Image source: express.co.uk
Perform apik mantan talenta muda Inter bersama Roma pada musim 2018/2019, Zaniolo kabarnya jadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Juventus disebut-sebut sebagai salah satu yang tertarik kepada pemain yang akan berusia 20 tahun pada bulan Juli nanti itu.

Surat kabar Italia, La Stampa, mengabarkan bahwa Juventus dan agen Zaniolo, Claudio Vigorelli, sudah bertemu pada Jumat lalu. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, diklaim sudah melakukan pembicaraan dengan Vigorelli soal Zaniolo.

Juventus kabarnya siap mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro (Rp 645 miliar) untuk mendapatkan Zaniolo. Tak cuma uang, Juventus juga akan memasukkan Mattia Perin atau Juan Cuadrado ke dalam kesepakatan.
Meski demikian, masa depan Zaniolo masih bergantung kepada pelatih baru Roma. Kabarnya, Roma akan segera menunjuk Paulo Fonseca (Shakhtar Donetsk) pekan depan.

Jika pada akhirnya Zaniolo dilego, Roma harus membayarkan 15% dari nilai transfer kepada Inter Milan. Roma menyepakati klausul tersebut saat menggaet Zaniolo dari Inter pada musim panas tahun lalu senilai 4,5 juta euro.

Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada Zaniolo. Tottenham Hotspur dan Arsenal juga dikabarkan mengejar tanda tangan pemain internasional Italia itu.
Diolah dari soprt.detik.com

Posting Komentar

0 Komentar