Menakutkan, Bersiaplah Berdarah-darah Dengan Antonio Conte Inter

Mantan pemain Juventus Emanuele Giaccherini tentu pernah merasakan tangan dingin Antonio Conte saat masih bermain di Juve dan membela Tim Nasional (Timnas) Italia. Pemain berusia 34 tahun itu menyebut metode latihan sang pelatih sangat menakutkan karena akan membuat anak asuhnya seperti kehabisan darah.

Mantan pemain Juventus itu mengatakan, metode latihan yang spartan ala Conte tersebut membuatnya selalu nyaris pingsan dan ingin mangkir saja. Akan tetapi, metode latihan tersebut justru menjadi kunci kesuksesan pelatih berusia 49 tahun tersebut di Juventus dan Chelsea.
“Saya bisa bersaksi dengan penuh rasa percaya diri, sesi latihan Antonio Conte sangat mengejutkan. Saya sudah merasakannya di Juventus dan Timnas Italia, terutama ketika persiapan jelang Piala Eropa (2016). Pada siang hari, saya hanya ingin berbaring di sofa dan menonton televisi saja,” kata Emanuele Giaccherini, mengutip dari Football Italia, Selasa (4/6/2019).

“Conte akan menghisap darah Anda karena kerja keras di lapangan latihan merupakan kunci suksesnya. Resepnya adalah budaya kerja keras, pengorbanan, rasa lapar, dan fighting spirit,” tukas pria kelahiran Talla tersebut.

Giaccherini yakin Juventus masih akan menjadi favorit pemenang Liga Italia 2019-2020. Namun, Inter Milan asuhan Antonio Conte bakal memberi perlawanan sengit hingga akhir dan pantas diperhitungkan sebagai kandidat peraih scudetto dengan keberadaan Antonio Conte.
Sumber: Bola.okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar