Minat Besar Inter Pada Talenta Muda Argentina Disaingi Everton dan Genoa

Adalah Adolfo Gaich, talenta muda Argentina yang banyak diminati klub-klub Eropa, termasuk Inter salah satunya. La Beneamata tidak sendirian tertarik pada bintang muda Argentina itu, menurut laporan dari surat kabar Argentina, Marca.

Nerazzurri telah menunjukkan minat besar untuk mengontrak striker San Lorenzo itu selama jendela bursa transfer Januari, dan sekarang Nerazzurri akan menghadapi persaingan dari sesama tim Serie A, yaitu Genoa untuk bisa mengamankannya.
Klub Liga Premier, Everton juga telah menyatakan minatnya terhadap Gaich yang merupakan anggota dari Squat Timnas Argentina U-20, dan dilaporkan siap untuk menebus klausul pelepasannya senilai $ 15 Juta.

Gaich telah mencetak dua gol dalam 11 pertandingannya di semua kompetisi untuk San Lorenzo musim ini dan ia juga sukses mencetak 11 gol dalam 14 kali penampilannya di Timnas Argentina U-20.

Meskipun ia merupakan pemain berkebangsaan Argentina, namun agennya, Pablo Caro telah mengkonfirmasi kembali pada bulan Februari bahwa kliennya itu akan segera mendapatkan paspor Eropa, sehingga berarti dia tidak akan mengambil jatah kuota non-Uni Eropa Inter jika merekrutnya.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar