MU dan Munchen Mundur, Inter Mulai Upaya Dekati Bintang Madrid Gareth Bale

Sebelumnya, bintang Real Madrid Gareth Bale pernah dikaitkan dengan Manchester United dan Bayern Munchen. Tapi beberapa waktu lalu, diketahui bahwa keduanya memutuskan mundur dari perburuan.

Man United dan Bayern Munchen sama-sama terbentur oleh satu alasan, yakni finansial. Gaji Gareth Bale yang tinggi diyakini sulit untuk dipenuhi oleh kedua klub raksasa Eropa tersebut.

Sementara itu, Man United terus dikaitkan dengan penyerang sayap lainnya seperti Nicolas Pepe dari Lille dan bintang Olympique Lyon, Moussa Dembele. Sedangkan Die Bavarians lebih tertarik dengan sosok muda seperti pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi.
Baru-baru ini rumor mengemuka, Inter Milan sudah menemui perwakilan Bale untuk membahas kepindahannya dengan status pinjaman.

Inter Milan pun mencoba peruntungannya. Klaim SportMediaset, direktur Nerazzurri telah mengadakan pertemuan dengan Stellar Group dalam kurun waktu beberapa hari ini. Diyakini kedua pihak tengah membicarakan soal Bale yang merupakan klien dari Stellar Group.

Kemungkinan terbesarnya adalah Inter memboyongnya dengan status pinjaman. Dan Los Merengues disebut tertarik dengan opsi itu agar bisa mengurangi beban gajinya. Diketahui bahwa kontrak Bale berakhir pada tahun 2022 dengan bayaran 15 juta euro per tahunnya.

Bale sendiri sudah dikait-kaitkan dengan Inter sejak tahun 2010 lalu. Tepatnya setelah dirinya tampil brilian dengan mencetak hattrick ke gawang Nerazzurri di ajang Liga Champions. Kala itu, ia masih berseragam Tottenham Hotspur.
Sumber: bola.net

Posting Komentar

0 Komentar