Tunjukkan Keseriusan Incar Lazaro, Inter Layangkan Penawaran Resmi Senilai ...

Kabar yang beredar terkait minat Inter pada Valentino Lazaro nampaknya bukanlah isapan jempol. Inter mulai tunjukkan keseriusannya boyong Lazaro. setelah melayangkan penawaran senilai € 19 juta, menurut Sky Sport.

Proposal penawaran Nerazzurri untuk pemain berusia 23 tahun ini sebesar € 17 Juta ditambah bonus senilai € 2 juta. Sementara Hertha minta angka itu ditambah sedikit, namun mereka akan tetap sepakat untuk menjual pemainnya ke Inter.
Inter bisa menyelesaikan kesepakatan dalam sepekan kedepan dan merencanakan perjalanan ke Jerman untuk merampungkan semuanya.

Antonio Conte memandang gelandang itu sebagai profil ideal untuk bermain di sektor kanan dengan formasi 3-5-2, mampu mengcounter sepanjang sisi sayap kanan dengan kekuatan stamina dan kecepatannya.

Piero Ausilio telah mengikuti perkembangan Lazaro selama berbulan-bulan dan mengawasinya secara langsung selama kekalahan 1-0 di kandang dari Polandia pada Tanggal 21 Maret, di mana ia bermain selama 81 menit di sisi kanan dengan formasi 4-2-3-1.

Gelandang Hertha itu membuat 31 penampilan untuk Hertha musim lalu ketika mereka memastikan finis di peringkat 11 di papan atas liga Jerman, di mana ia sukses mencetak tiga gol, dan menyumbang tujuh assist.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar