Wanda Nara Ungkapkan Dirinya Akan Berhenti Jadi Agen Icardi Jika ...

Istri sekaligus agen dari pemain Inter Mauro Icardi Wanda Nara telah mengakui bahwa dia akan setuju untuk berhenti menjadi agen suaminya, jika Icardi memintanya.

Berbicara kepada L’Equipe dalam sebuah wawancara eksklusif, dia menjelaskan bagaimana Mauro pertama kali memintanya untuk menjadi agennya dan berterima kasih kepada Striker berusia 26 tahun itu karena telah bersedia untuk memilihnya.
“Dia terus meminta pendapat kepada saya untuk membuat keputusan untuknya sebelum akhirnya dia berkata: Kamu harus terus melakukannya. Begitulah yang terjadi pada awal mulanya saya menjadi Agen.” Kata Wanda.

 “Saya tidak tertarik untuk menghasilkan uang sebagai agen dari karir Mauro seperti yang dilakukan oleh agen lainnya, karena saya adalah istrinya. Saya sering melepaskan biaya komisi saya karena itu.”

“Saya dapat dengan nyaman duduk di rumah tanpa melakukan apapun, tetapi itu tidak akan menjadi contoh yang baik untuk anak-anak saya. Lagi pula, Jika Icardi Meminta, Saya Akan Berhenti Menjadi Agennya.”
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar