Belum Ada Dua Bulan, Conte Sudah Merubah Total Inter Milan Menurut Analisa Skriniar

Nerazzurri baru melantik Antonio Conte secara resmi pada 31 Mei lalu. Terhitung hingga saat ini masih belum genap dua bulan pelatih anyar Inter Antonio Conte menjalani tugasnya. Meski keberadaan Antonio Conte belum lama, Inter Milan dirasa Milan Skriniar sudah berubah total ketimbang saat ditangani pelatih sebelumnya, Luciano Spalletti.

"Apa perbedaan Conte dengan Spalletti? Yaitu sistem pertahanannya," kata Milan Skriniar, seperti dilansir BolaSport.com dari laman La Gazzetta dello Sport.

"Sistem tiga bek tengah adalah mekanisme yang sangat berbeda. Bersama dengan staf kepelatihan, Conte menerangkan kami begitu banyak hal."
Image source: bleacherreport.com
"Ia melakukannya dengan amat jelas, itu penting bagi kami," ucap bek tengah asal Slovakia ini menambahkan.

Skriniar menilai bahwa Inter kini bekerja dan berkembang dengan baik. Hal itu merupakan sesuatu yang ia yakini penting untuk dilakukan Inter Milan agar terlahir kembali.

Berbekal hasil kemenangan atas Paris-Saint Germain (PSG) pada laga ekshibisi Sabtu (27/7/2019) lalu, I Nerazzurri dianggap Skriniar punya wajah baru.

"Kenyataannya kami bermain dengan baik melawan PSG setelah laga kontra Juventus," kata Skriniar.

"Kami dapat melihat beberapa hal yang baru dari Inter. Tak adil jika kami mengalami kekalahan, sebab kami menciptakan peluang yang lebih banyak daripada PSG."

"Bagaimanapun, kami telah menampilkan sepak bola yang bagus dan itu positif," ucap pemain belakang berumur 24 tahun ini lagi.
Sumber: bolasport.com

Posting Komentar

0 Komentar