Jangan Boyong Lukaku Inter, Tapi Higuain Lebih Baik

Antonio Cassano memberikan tanggapan soal rumor keinginan mantan klubnya, Inter Milan, untuk merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Cassano berpendapat bahwa Inter sejatinya tak butuh pemain seperti Lukaku.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir rumor soal keinginan Inter untuk bisa memboyong Lukaku kencang beredar. Ya, manajemen Inter berharap bisa meminang Lukaku untuk menggantikan peran Mauro Icardi sebagai ujung tombak mereka di musim 2019-2020.

Akan tetapi untuk bisa mendaratkan Lukaku ke Stadio Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas ini, bukan perkara mudah bagi Inter. Terlebih, Man United sendiri mematok harga sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun jika Inter berminat mendapatkan jasa Lukaku.
Sedangkan pihak Inter sendiri kabarnya hanya memiliki modal sebesar 65 juta euro atau sekira Rp1 triliun saja untuk bisa mendapatkan jasa Lukaku di jendela transfer musim panas 2019. Hal itulah yang membuat negosiasi antara Inter dan Man United menemui jalan buntu.

Cassano yang juga mengikuti perkembangan rumor transfer Lukaku menuju Inter pun berkomentar. Cassano mengatakan bahwa manajemen Inter seharusnya lebih memilih memboyong Gonzalo Higuain dari Juventus ketimbang Lukaku di musim panas ini.

“Saya secara personal tidak menyukai Lukaku sebagai seorang pemain. Jadi untuk harga yang dipasang Man United untuk pemain sepertinya, saya rasa itu di luar kewajaran,” ucap Cassano, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (27/7/2019).

“Saya berbicara sebagai seorang pendukung Inter, tapi saya akan memberikan Icardi ke Juventus untuk Higuain. Jika saya bekerja di Inter, itulah yang akan saya lakukan, karena Icardi sudah jadi beban untuk mereka,” tuntas pria berusia 37 tahun tersebut.
Sumber: bola.okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar