Jiangsu Suning dan Galatasaray Tawarkan Gaji Fantastis, Berikut Jawaban Nainggolan

Nainggolan sendiri sejatinya baru semusim memperkuat Inter Milan setelah di musim panas tahun lalu didatangkan dari AS Roma dengan mahar 24 juta euro ditambah dengan Nicolo Zaniolo dan Davide Santon. Tadinya kedatangan Nainggolan diharapkan bisa memperkuat lini tengah La Beneamata, namun yang terjadi justru sebaliknya.

Pemain berusia 31 tahun itu malah bolak-balik masuk ke ruang perawatan lantaran dibekap cedera. Kondisi itu membuat Nainggolan tak mampu menampilkan performa terbaiknya.
Di akhir pekan lalu direktur Inter, Giuseppe Marotta, telah mengkonfirmasi bahwa Nainggolan dan Mauro Icardi tak masuk ke dalam rencana klub. Kedua bintang itu dipersilahkan untuk hengkang dan bernegosiasi dengan klub lain.

Dilansir dari FCInterNews, kondisi tersebut membuat Jiangsu Suning dan Galatasaray langsung melakukan manuver untuk mengamankan tanda tangan mantan penggawa Cagliari itu. Bahkan kedua klub telah menawarkan paket gaji dengan nilai yang cukup fantastis. Nantinya baik Jiangsu dan Galatasaray akan mengajukan proposal peminjaman selama satu musim dengan kewajiban untuk membeli di musim selanjutnya.

Namun proposal dari kedua klub itu mendapatkan penolakan dari Nainggolan. Bahkan sang pemain membuka peluang untuk tetap bertahan meski statusnya kini tak diinginkan lagi oleh klub.
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar