Komentar Griezmann di Status Medsos Godin Indikasikan Menyusul Gabung Inter?

Image source: sulselsatu.com
Salah satu komoditi panas bursa transfer musim ini Antoine Griezmann, membuat fans Inter Milan berharap. Hal itu setelah Griezmann memberi komentar di unggahan akun Instagram bek anyar Inter, Diego Godin.

Dalam unggahan tersebut, Godin mengucapkan terima kasih atas pesan-pesan positif yang dilayangkan fans, plus mengaku termotivasi menyambut tantangan baru bersama Inter. Tidak lama setelahnya, Grizou –sapaan akrab Griezmann– ikut berkomentar.

Griezmann menulis kata loading (dalam proses) yang seakan-akan mengindikasikan, penyerang berpaspor Prancis itu dalam proses perpindahan ke Inter. Akan tetapi, kata yang diungkapkan Griezmann juga mengandung banyak makna.
Bisa juga, Griezmann mengucapkan kata itu sebagai tanda dirinya sedang melakukan proses perpindahan ke tim lain. Sekadar diketahui, Griezmann memastikan takkan lagi membela Atletico di musim 2019-2020.

Sejauh ini, Barcelona disebut-sebut bakal jadi pelabuhan selanjutnya bagi penyerang berambut pirang tersebut. Bahkan CEO Atletico Gil Marin mengatakan kesepakatan antara Griezmann dan Barcelona sudah tercapai sejak Maret 2019.

Namun, butuh dana tak sedikit untuk mendatangkan Griezmann. Per 1 Juli 2019, klausul lepas Griezmann berada di angka 120 juta euro (Rp1,91 triliun). Karena itu, Barcelona atau Inter wajib mengeluarkan 120 juta euro jika ingin mendapatkan pemain peraih trofi Piala Dunia 2018 tersebut.
Sumber: bola.okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar