Komentar Presiden Napoli Soal Barter Icardi - Insigne

Il Partenopei ramai dikatakan berminat untuk menggaet Icardi, yang sudah diperlukan lagi oleh Inter, namun beredar rumor bahwa mereka bisa mengorbankan kapten Insigne sebagai alat tukar untuk mendapatkan jasa sang striker asal Argentina.

Icardi sendiri kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus, selagi Atletico Madrid juga diwartakan tertarik untuk menebus klausul rilisnya yang seharga 60 juta euro, namun De Laurentiis mengaku tidak ingin menukar Insigne demi mendapatkan jasa sang penyerang berusia 26 tahun tersebut.
"(Carlo) Ancelotti mengatakan bahwa dia tidak akan menukar Icardi dengan Insigne dan dia benar," ucap De Laurentiis ketika diwawancarai oleh Corriere dello Sport. "Icardi mungkin selalu ingin bergabung dengan Juventus, namun saya lebih memilih Lorenzo daripada dia, sebab dialah yang kita perlukan, selagi kami masih memiliki para pemain seperti Arkadiusz Milik dan Dries Mertens (di posisi Icardi).

"Saya tidak akan membantah bahwa kami sempat mendekati Icardi. Saya tidak akan membantah bahwa dia memang memiliki talenta. Icardi adalah pemain yang luar biasa, namun sangat banyak yang telah dikatakan tentangnya, dia kini terlihat lebih tua ketimbang seseorang berusia 26 tahun.

"Dilihat dari jauh, dia memberikan kesan bahwa dia tidak menghadapi masalah dengan baik, terbuang dan tidak memahami betapa penting peran yang dimilikinya. Namun kami tidak meragukan kemampuannya sebagai pemain."
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar