Masih Kesulitan Gaet Lukaku, Inter Pertimbangkan Pemain Murah dan Berkualitas dari PSG

Nerazzurri kesulitan wujudkan keinginan untuk boyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Alhasil, Inter kini mulai melirik opsi striker lainnya, yaitu Edinson Cavani.

Menurut pemberitaan Tuttosport dan Corriere dello Sport, Cavani dipandang Inter sebagai alternatif yang lebih memungkinkan. Mengingat sudah berusia 32 tahun, striker Uruguay itu akan memiliki banderol lebih murah plus kontraknya tinggal setahun di Paris St. Germain.

Namun, soal kualitas Cavani tidak perlu diragukan. Cavani telah mengemas 193 gol dalam 279 penampilan untuk PSG, yang membantu memenangi lima titel Ligue 1. 
Image source: sempreinter.com
Cavani juga berpengalaman di Serie A karena pernah menghabiskan tiga musim di Napoli. Bersama Partenopei, Cavani berhasil membukukan 100 gol sebelum hengkang ke Paris pada 2013.

Namun, gaji Cavani memungkinkan menjadi ganjalan kalau benar Inter meminati dia. Pasalnya, La Beneamata hanya sanggup menawarkan gaji sebesar 9 juta euro per musim kepada Cavani, jauh lebih rendah dari yang diterima saat ini di PSG (12 juta euro).

Di bursa musim panas ini, Lukaku memang target utama Nerazzurri. Menyusul ketertarikan dari pelatih barunya, Antonio Conte, yang sudah naksir striker Belgia itu sejak masih berseragam Chelsea.

Namun, Inter kesulitan memenuhi permintaan harga transfer MU untuk Lukaku sebesar 87,5 juta euro. Rumor terakhir mengungkapkan, Inter menyodorkan tawaran 66,5 juta euro yang akan dibayarkan dengan cara dicicil.
Sumber: Sport Detik

Posting Komentar

0 Komentar