Muncul Nama Pemain Inter Matias Vecino Dalam Kepindahan Godin Ke Inter Milan

Dalam wawancara khusus dengan Inter Tv, Diego Godin mengungkapkan sejumlah alasannya mengapa ia memilih Inter sebagai destinasi berikutnya.

"Saya datang ke Inter untuk memberikan yang terbaik. Bagi saya, tantangan dan pengalaman baru akan segera dimulai. Inter adalah tim yang hebat dan salah satu tim terbesar di Eropa." ujar Godin.

"Saya masih memiliki hasrat untuk bersaing di level tertinggi, untuk memberikan seluruh kemampuan saya demi membantu tim meraih prestasi-prestasi besar."
Godin lalu menambahkan bahwa Inter adalah klub yang fantastis dan sejarah yang dimiliki oleh klub asal kota mode ini menjadi salah satu alasan mengapa ia memutuskan untuk bergabung dengan Inter.

"Inter sangat ambisius dan ingin meraih banyak target," imbuh sang defender.

"Saya memilih Inter karena mereka menawarkan proyek yang sangat ambisius, klub sangat ingin kembali ke trek kemenangan."

Menutup sesi wawancara, Godin pun mengungkapkan bahwa ada peran dari kompatriotnya asal Uruguay, Matias Vecino, yang memberinya saran saat tawaran dari Inter hadir.

"Matias menceritakan segalanya mengenai tim, kota, dan ambisi serta target klub di musim yang akan datang," terang Godin.

"Saya ingin segera memulai karier saya di sini dan sangat penting bagi saya untuk memiliki teman di kamar ganti. Matias akan sangat membantu saya untuk mengenal rekan-rekan setim saya yang lain," tutup Godin.
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar